humor

22.9.11

Ayu si Princess of Boarding

 

“Ayu” tak salah mamanya memberi nama “Ayu”, memang sangat ayu, bukan hanya bening kulitnya yang membuatnya terlihat ayu. Apalagi saat senyumnya merekah di setiap ia singgah, “Ayu” tak salah banyak pria menginginkannya, matanya yang berbinar-binar bagaikan permata zamrud, suaranya yang manja bagai alunan melodi yang terdengar rapi membuat setiap adam ingin  berlama-lama dekat dengannya. Tinggi yang sesuai untuk ukuran wanita, seksi dan terlihat berisi. “Ayu”  Keinginannya tak pernah tertunda, orang tua yang berada selalu memenuhi kebutuhan bahkan yang tidak dibutuhkannya. “Ayu”  pandai berbicara bahkan di dalam semua pelajaran, ia mampu menelan apa-apa yang di terangkan gurunya dengan baik. Semua ustadzah menyayanginya, tetapi hal yang berbeda terjadi pada santri putri. Rata-rata mereka hawatir dengan “Ayu”. Santri banat menjulukinya sebagai princess pondok.. “Ayu” membuat para wanita iri dengannya..

Saat itu, dua minggu  sebelum penentuan thalibat terbaik dalam hafalan alfiyah ibnu Malik. Acara tahunan yang selalu ditunggu-tunggu. “Ayu” sangat mantap dalam hafalan, tapi.. sayang sepuluh ribu sayang, hanya batinnya yang siap., dhahirnya tak mampu bersaing. Ada penyakit  yang tak disangka telah menjamur lama dalam tubuhnya, umurnya difonis tak lama lagi. Hingga tiba saatnya teman-teman “Ayu” mengikuti prosesi wisuda Alfiyah, dia hanya meringkuk di rumah sakit  karena koma. Semua teman iba padanya,  semua teman tak mampu berandai bila hal itu terjadi pada mereka.


Tuhan Maha Adil, hanya dengan mata hati kita mampu melihatnya.
Subhanallah, Alhamdulillah, astaghfirullah


22.00 18092011 ter.ambarawa

ditulis oleh Faizatur Rochmah Zaeen

No comments:
Write comments

Advertisement

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

-

Terbitan




Dgus dur dan sepakbola terbitan penerbit imityaz

ensiklopedia 22 aliran tasawwuf

Hilyah buku cerdas bahasa arab dan inggris

Menyongsong Taqdir Meniti Asa

Dari Pesanteren untuk ummat terbitan penerbit imityaz

pengetahuan dasar alqur'an penerbit imityaz



Rasionalisasi Tuhan

Rasionalisasi Tuhan

Rasionalisasi Tuhan