humor

12.10.11

Pola Diet Cinta

 

  Kaca memang tak pernah bohong, karena itu aku takut jika menemukannya, pasti hal yang aku benci akan ku temukan. 10 tahun ku rasakan beban yang sekarang hampir mencapai 1 kw. Itu terjadi karena setelah mengkonsumsi obat-obatan karena penyakit demam berdarah yang ku derita hampir menewaskanku. Berbagai macam diet pun tlah aku tempuh, untung Tuhan mengirimkan seorang kekasih untukku. Cintaku pada ari sangat menggebu, aku tak akan rela kehilangannya. Mungkin kalau tidak karena Ari, lebih baik ku bunuh diri saja. Ku pikir untuk apalagi memiliki kekayaan dan kemegahan tiada tara bila tidak bahagia, badan besarku menutupi semua nikmat itu. Tapi tidak setelah cinta Ari menjeratku. Aku benar-benar mencintainya. Aku tetap mengidamkan tubuh seksi , karena aku ingin Ari tidak malu lagi menunjukkan aku kepada kawan-kawan dan saudara dekatnya. Sebentar lagi 6 bulan usia pacaran kita,. Aku sudah merencanakan sesuatu untuk setengah tahun usia jadian. Langsung saja aku pergi ke kosnya, sebagai kejutan tanpa aba-aba. Tatapan mataku nyaris tak lepas tepat didepan pintu, aku tak menyangka siapa yang berada dalam pelukannya saat itu?. Dia anak semata wayang, jadi tak mungkin wanita itu adalah adiknya. Aku berlari menangis histeris. 1 bulan ibu menunggu dan menatapku sayu ingin menyuapiku nasi. Tapi bibir tak mampu terbuka. Badanku tinggal tulang, aku tak mau menelan selain air, krudung ibu juga ikut basah melihat bantalku yang basah karena airmata yang tak ingin berhenti.

Ternyata patah hatilah diet suksesku. Tuhan telah memenuhi keinginanku, tapi kenapa dengan cara yang seperti ini. Aku tak mau lagi mencintai jika begini.
AKU BEENCIIIIII ARI !!!!!!!!!!!!!
0000oooOOOOOooooOOOOOoooOOOOOOOooooOOOOooooOOOOOOoooooOOOOOOoooooOOO000

Bahwa cinta dan benci berjarak lebih tipis dari tipisnya kain sutra, saat ada cinta tumbuh pula benci tapi benci itu mengendap dan akan timbul pada saatnya,.. karena itu cintailah cinta sekedarnya karena suatu saat cinta itu bisa menjadi musuh yang menimbulkan lara.

Penulis :  Faizatur Rochmah Zaeen

No comments:
Write comments

Advertisement

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

-

Terbitan




Dgus dur dan sepakbola terbitan penerbit imityaz

ensiklopedia 22 aliran tasawwuf

Hilyah buku cerdas bahasa arab dan inggris

Menyongsong Taqdir Meniti Asa

Dari Pesanteren untuk ummat terbitan penerbit imityaz

pengetahuan dasar alqur'an penerbit imityaz



Rasionalisasi Tuhan

Rasionalisasi Tuhan

Rasionalisasi Tuhan