humor

21.11.11

Suka Duka Mahasiswa sesuai Jurusan

 

penerbit imtiyaz memposting article ini dari http://misterbo13.blogspot.com/



humor ala mahasiswa
Humor Ala Mahasiswa Jangan Terlalu Menderita Jadi Mahasiswa, jadi Mahasiswa emang ada enak dan gak enaknya, apa lagi Mahasiswa Rantau kayak Mister'Bo, lebih banyak gak enaknya, jauh dari rumah dan keluarga, hadehhhhh, "hidup segan mati gak mau" lah pokoknya, tambah lagi tinggal di kos-kosan mahasiswa dodol yang tiap hari jungkir balik ngakak, maen game bareng, begadang sampe pagi dan banyak lagi kegiatan seru yang buat kuliah juga ikut-ikutan jungkir balik Ala Koboy Kampus. Sepenggal lirik dari lagu favorit Mister'Bo "lalu kapan saya akan di wisuda?, adik kelas sudah lebih dulu, teman baik sudah di D.O" hahahaha
Teori "4D+1T" (Datang, Duduk, Diam, Dengar, Tidur) adalah ideologi yang di pegang teguh sampai DO mati, jumlah absensi yang bolong saking banyaknya sampe gak bisa di tambal lagi oleh tukang tambal ban, belum lagi jumlah pinalti dari dosen karna datang terlambat, gimana gak di usir dari ruangan, datang paling awal setengah jam sebelum pelajaran selesai, dan yang paling parah berdasarkan catatan rekor "Mahasiswa Ngaret", Mister'Bo berhasil memegang catatan rekor yang waahhhhhh banget, sampai saat ini belum ada yang mampu mengalahkannya, rekor terlambat 2,5menit (datang 2,5menit setelah dosen meninggalkan ruangan). :D

Susah payah kuliah jangan sampai setelah lulus mahasiswa bakal jadi kayak gini, hadehhhhhhh jangan dehhhhhh!!!! :D Ya tuhan tolong lah Mister'Bo,, Amiiinnnnn!!! hahahahaha.

       1. Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer (Informatika) <<< jurusan Mister'bo nih,, :D
humor ala mahasiswa
OP Warnet

      2. Mahasiswa Jurusan Teknik Komputer
humor ala mahasiswa
Tukan Servis Komputer

       3. Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro
humor ala mahasiswa
Tukang Servis TV/Radio

       4. Mahasiswa Jurusan Teknik Lingkungan
humor ala mahasiswa
Tukang Sapu

       5. Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin
humor ala mahasiswa
Montir

       6. Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil
humor ala mahasiswa
Kuli Bangunan

       7.  Mahasiswa Jurusan Pertanian
humor ala mahasiswa
Tukang Sayur

       8. Mahasiswa Jurusan Perikanan
humor ala mahasiswa
Tukang Jual Ikan

       9. Mahasiswa Jurusan Kedokteran
humor ala mahasiswa
Tukang Sunat

       10. Mahasiswa Jurusan Keperawatan
humor ala mahasiswa
Baby Sitter

       11. Mahasiswa Jurusan Kebidanan
humor ala mahasiswa
Dukun Beranak

       12. Mahasiswa Jurusan Dokter Hewan
humor ala mahasiswa
Tukang Jagal

       13. Mahasiswa Jurusan Geofisika
humor ala mahasiswa
Tukang Gali Sumur

       14. Mahasiswa Jurusan Perminyakan
humor ala mahasiswa
Tukang Minyak

       15. Mahasiswa Jurusan Kehutanan
humor ala mahasiswa
Tukang Kayu Bakar


       16. Mahasiswa Jurusan Farmasi
humor ala mahasiswa
Tukang Obat


       17. Mahasiswa Jurusan Kimia
humor ala mahasiswa
Tukang Jamu

       18. Mahasiswa Jurusan Arkeologi
humor ala mahasiswa
Tukang Gali Kubur

       19. Mahasiswa Jurusan Seni Rupa
humor ala mahasiswa
Tukang Cat

       20. Mahasiswa Jurusan Seni Musik
humor ala mahasiswa
Pengamen


       21. Mahasiswa Jurusan Tata Boga
humor ala mahasiswa
Tukang Jual Gorengan

       22. Mahasiswa Jurusan Tata Busana
humor ala mahasiswa
Tukang Jahit

       23. Mahasiswa Jurusan Matematika
humor ala mahasiswa
Dukun Togel

Update : menanggapi permintaan beby bobo

       24. Mahasiswa Jurusan Akuntansi

Tukang Ngitung duit
Jangan marah beby bobo, jangan sampe nangis di pojokan, sumpah bukan gua pelakunya, ni kerjaan tim editing gua. hahahahaha

Jurusan yang gak di sebut jangan marah ya,, hahahaha,, jangan terlalu di anggap serius sobat, ini hanya "Humor Seputar Mahasiswa" gak ada maksud buat menyinggung,, :D oke sekian dulu Humor Ala Mahasiswa Versi Mister'Bo. hahahaha. by http://misterbo13.blogspot.com/

No comments:
Write comments

Advertisement

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

-

Terbitan




Dgus dur dan sepakbola terbitan penerbit imityaz

ensiklopedia 22 aliran tasawwuf

Hilyah buku cerdas bahasa arab dan inggris

Menyongsong Taqdir Meniti Asa

Dari Pesanteren untuk ummat terbitan penerbit imityaz

pengetahuan dasar alqur'an penerbit imityaz



Rasionalisasi Tuhan

Rasionalisasi Tuhan

Rasionalisasi Tuhan