humor

29.1.12

Penerbit Imtiyaz sekarang do follow,

 

Setalah pulang mengaji dari http://www.isalblog.com , Penerbit imtiyaz langsung mempraktekkan ilmu, berikut ilmu ilmu yang di dapatkan Penerbit imityaz (sengaja article di bawah ini tidak diubah dari sumbernya, agar link2 yang tertautkan tetap ada, simbol respect penerbit imtiyaz pada Sang Guru ^o^)

Cara membuat Blog Dofollow

Cara membuat Blog Dofollow - Pada kesempatan kali saya akan share Cara membuat Blog Dofollow, setelah membaca beberapa postingan saya yang membahas masalah Blog Dofollow maupun Blog Nofollow, mungkin ada yang ingin menjadikan blognya sebagai blog dofollow mungkin tulisan saya kali ini bisa membantu sobat.

Tapi menurut saya Blog dofollow dan nofollow sebenarnya hampir sama, namun yang membedakan blog dofollow karna memberikan backlink yang lebih banyak saat berkomentar daripada blog nofollow, maka itulah yang menimbulkan minat pengunjung untuk berkomentar di blog dofollow.

Nah apakah sobat sudah yakin ingin merubah blog Sobat menjadi dofollow? Jika sobat berminat silakan ikuti tutorial berikut di bawah ini:

1. Login ke akun blogger sobat.
2. Pergi ke tab rancangan, lalu pilih edit html.
3. Centang expand template widget, lalu cari kode berikut:

<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'><data:comment.author/></a>


4. Hapus kode yang berwarna merah di atas, sehingga kodenya akan menjadi seperti ini:

<a expr:href='data:comment.authorUrl'><data:comment.author/></a>


5. Lalu cari kode berikut ini:

<a expr:href='data:backlink.url' rel='nofollow'><data:backlink.title/></a>


6. Kemudian hapus kode yang berwarna merah di atas, sehingga kodenya akan menjadi seperti ini:

<a expr:href='data:backlink.url'><data:backlink.title/></a>


7. Simpan template.


Sekarang Blog sobat sudah menjadi Dofollow, tapi sobat juga harus ingat tidak semua blog dofollow memiliki komentar banyak, terkecuali bagi mereka yang blognya bertraffic tinggi, rajin blogwalking,  ataupun yang memiliki pengunjung setia. Dan tidak mesti juga blog nofollow memiliki komentar sedikit, semua itu tergantung dari blogwalking tadi, kualitas artikel, dan traffic yang lumayan tinggi juga. ( Baca Postingan Sebelumnya: Kelebihan dan Kekurangan Blog Dofollow & Kekurangan dan Kelebihan Blog NoFollow )

Sekian dulu artikel saya mengenai Cara membuat Blog Dofollow semoga bisa bermanfaat buat kita semua. Enjoy & Happy Blogging.

Semoga Bermanfaat

^_^
 (ilmu Selanjutnya yang digali penrbit imtiyaz)
Pengertian Blog No Follow
Blog NoFollow - Apa itu Blog No Follow? itulah yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini, dan melanjutkan postingan sebelumnya yang membahas mengenai Blog Do Follow. Tapi saya yakin para master-master blogger yang menjadikan blogger sebagai makanan sehari-hari pasti sudah tahu mengenai Blog No Follow, jadi artikel ini hanya didedikasikan untuk kalangan pemula seperti saya. Nah yuk kita simak sama-sama...!!!



Pengertian atau Definisi
Blog No Follow adalah istilah dalam Blog/Website yang jika kita memberikan komentar pada sebuah website/Blog maka Link yang kita masukan pada saat berkomentar tidak akan dianggap sebagai Backlink oleh mesin pencari seperti Google. Namun orang lain tetap bisa berkunjung melalui link yang kita pasang dalam komentar tersebut. Pada awalnya, setiap blog memang sudah disetting sebagai NoFollow, tujuannya untuk mengurangi spam tapi bisa diubah menjadi DoFollow kalau memang sobat mau blognya jadi Blog Dofollow.

Pada dasarnya Blog dofollow (lihat pada postingan sebelumnya) atau Blog Nofollow sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tergantung pada sobat sendiri, blog sobat mau dibawa kemana. Pemilihan ini akan sangat bergantung pada proses penulisan komentar oleh pembaca, sebab kebanyakan pembaca lebih senang berkomentar pada blog dofollow dari pada blog nofollow. Nah Sebenarnya saya ingin sekali membahas mengenai kelebihan dan kekurangan antara blog dofollow dan nofollow tapi rasa tidak mungkin dibahas dalam satu postingan saja, jadi mungkin saya akan membahas hal tersebut pada postingan - postingan berikutnya.

Saya rasa cukup penjelasan mengenai Blog No Follow yang sangat singkat ini, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Buat sobat blogger yang memiliki pengetahuan lebih atau pengalaman mengenai Blog Nofollow, Kotak komentar selalu terbuka lebar, silakan berbagi melalui kotak komentar di bawah ini.
Tunggu postinga - postingan berikutnya mengenai Blog Do Follow Dan Blog No Follow. Enjoy & Happy Blogging.
 
 (sebagai pelengkap mengapa penerbit imtiyaz memilih tuk mencoba do follow)

Pengertian Blog DoFollow

Posted by Admin - IsalBlog.com Kamis, 15 Desember 2011 15 komentar
Pengertian Blog DoFollow

Pengertian Blog Dofollow - Apa yang dimaksud dengan Blog Dofollow? Tapi bagi sobat blogger yang sudah lama bergelut di dunia blogging tentu sudah tahu Pengertian Blog Dofollow, Tapi bagimana dengan blogger - blogger pemula. Apakah meraka sudah mengetahuinya...? nah itulah yang akan kita bahas pada postingan kali ini.

Pengertian Blog Dofollow

Blog Dofollow bisa diartikan sebagai sebuah attribute yang digunakan pada kotak komentar website atau blog untuk memberikan backlink kepada para komentator yang memasukkan link website atau blognya pada saat berkomentar, namun ada juga yang mengartikan sebagai sebuah hadiah kepada para visitor blognya karena telah berkunjung dan telah memberikan komentar pada postingan blognya.

Salah satu tanda bahwa blog tersebut dofollow biasanya terdapat keterangan U Comment I Follow. Dari keterangan tersebut mengartikan bahwa blog yang anda kunjungi adalah Blog Dofollow, jadi silahkan anda berkomentar dan menitipkan URL blog sobat pada kotak komentar yg telah disediakan. karena anda berkesempatan mendapat 1 backlink dari blog tersebut.

Apakah semua Blog Dofollow memberikan keterangan U Comment I Follow?
Tentu tidak, jadi bagaimana cara mengetahui bahwa blog tersebut Dofollow? sebenarnya ada banyak cara tapi disini yang aka saya bahas sesuai apa yang saya ketahui. Caranya cukup mudah Yaitu dengan melihat Source Code website atau blog tersebut. Kemudian lihat apakah disana terdapat attribute Nofollow atau External Nofollow jika ada maka blog itu bukan blog dofollow, sebaliknya jika attribute tersebut tidak ada atau ada attribute Dofollow maka blog tersebutlah yang dinamanakan blog dofollow.

Namun yang perlu di ketahui atau diingat, bahwa dalam memberikan sebuah komentar sobat juga harus sopan dan tentu sobat harus membaca postingan atau artikel terlebih dahulu agar komentar yang sobat berikan berkaitan atau setema dengan postingan yang sobat komentari. jangan sampai memberikan komentar yang jauh dari topik pembicaraan tentu hal tersebut akan dianggap sebagai spam oleh admin website atau blog yang sobat komentari.

Saya rasa cukup untuk postingan kali ini, Semoga dari penjelasan singkat saya ini mengenai Pengertian Blog Dofollow bisa bermanfaat bagi sobat blogger dan lihat juga postingan mengenai Pengertian Blog Nofollow. Namun buat sobat blogger yang memiliki pengetahuan lebih atau pengalaman mengenai Pengertian Blog Dofollow, Kotak komentar selalu terbuka lebar, silakan berbagi melalui kotak komentar di bawah ini. Enjoy & Happy Blogging.

Semoga Bermanfaat
^_^
(untuk http://www.isalblog.com, penerbit imityaz mengucapkan aligatho ghozaimaz ^o^)
Posted by Penerbit imtiyaz,http://imtiyaz-publisher.blogspot.com/ Penerbit Buku Buku Islam

3 comments:
Write comments

Advertisement

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

-

Terbitan




Dgus dur dan sepakbola terbitan penerbit imityaz

ensiklopedia 22 aliran tasawwuf

Hilyah buku cerdas bahasa arab dan inggris

Menyongsong Taqdir Meniti Asa

Dari Pesanteren untuk ummat terbitan penerbit imityaz

pengetahuan dasar alqur'an penerbit imityaz



Rasionalisasi Tuhan

Rasionalisasi Tuhan

Rasionalisasi Tuhan