humor

20.3.12

Merenungi kandungan Surat Al-Fiil,

 


 
--Renungan QS. al-Fil--
Lokasi: Makam Mbah Sunan Ampel, Ramadhan tahun lalu.

Merenungi kandungan Surat Al-Fiil, ada beberapa pertanyaan menggelitik dan sebatas kesimpulan tergesa-gesa dari saya:
--- Abrahah menyerbu Baitullah dengan menggunakan pasukan elit KAVALERI GAJAH. Konon, jumlahnya hingga 60.000..Lalu Gusti Allah Subhanahu Wa Ta'ala mengirimkan Burung Ababil (thayr Abaabil) yang melontarkan tiga butir batu kecil panas (hijarah min sijjil) dari paruh dan kedua cakarnya kepada pasukan di darat. Pasukan gajah ini akhirnya lumat sebagaimana daun di makan ulat (ka'ashfin ma'kul). (Q.S. Al Fiil [105]: 3-5).

Partanyaan: mengapa Gusti Allah lebih memilih mengirim sepasukan burung? bukan kalajengking, ular, singa, dll..
Tampaknya, Allah mengajarkan kepada kita betapa sentralnya wilayah udara. Pasukan gajah adalah alutsista terdahsyat di zamannya, dan merupakan pasukan elit kavaleri darat terbaik, selain kuda. Di zaman sekarang, mungkin bisa disebut sebagai formasi kavaleri Main Battle Tank jenis M1 Abrams, Leopard 2, Challenger, Leclerc atau Russian T-90. Sedangkan Ababil adalah skuadron tempur terbaik menggenggam rudal (saat itu disebut sebagai hijarah min sijjil), yang saat ini bisa kita kategorikan pesawat siluman (stealth aircraft) F-117 dengan tampilan bak burung walet, senyap, bodi legam, dengan kecepatan supersonik, dan mematikan.

Mungkin, "Hijarah min sijjil" dalam konteks perang modern adalah sejenis Bom Fosfor atau nama kerennya sering di sebut WP (WP = White Phosphorus) atau lebih keren lagi disebut Willy Pete. WP jika mengenai manusia menyebakan luka bakar yang dalam dan menyakitkan luka bakar yang dihasilkan bisa sampai menembus tulang. Korban melepuh sebagaimana daun digerogoti ulat (ka'ashfin ma'kul). Dan, ironisnya, bom fosfor inilah yang digunakan oleh ISRA3L saat menggempur Palestina, maupun tentara Sekutu saaat menghajar Afganistan dan Irak..
Di sini, dalam kesimpulan yang terburu-buru, saya pada kesimpulan sementara bahwa udara memainkan peranan strategis dalam strategi perang. Tak heran jika Motto Komandu Pertahanan Udara milik AURI adalah Suraksita Nabhastala, yang berarti "UDARA ADALAH PERTAHANAN TERBAIK", atau lebih maju lagi, doktrin penguasaan medan ruang angkasa ini telah dilakukan oleh Amerika, dengan konsep Perang Bintang (Star Wars) yang dicetuskan Ronald Reagan saat semarak Perang Dingin. Dalam konsep ini, siapa menguasai udara dan angkasa, ia akan menguasai dunia.

Tampaknya, memang banyak sekali ayat-ayat al-Qur'an yang telah sukses digali oleh "Orang KAFIR", dan kita luput menggali kandungannya. Konsep Strategi Jitu dalam militer yang ditawarkan Allah melalui Surat Al-Fil, BUKAN diaplikasikan oleh umat Islam, tetapi oleh ISRA3L dan AMERIKA SERIKAT. Aha!

Fabiayyi ala'i Rabbikuma tukadzdziban?
written by Rizal Mumazziq Zionis
Posted by Penerbit imtiyaz,http://imtiyaz-publisher.blogspot.com/ Penerbit Buku Buku Islam

1 comment:
Write comments

Advertisement

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

-

Terbitan




Dgus dur dan sepakbola terbitan penerbit imityaz

ensiklopedia 22 aliran tasawwuf

Hilyah buku cerdas bahasa arab dan inggris

Menyongsong Taqdir Meniti Asa

Dari Pesanteren untuk ummat terbitan penerbit imityaz

pengetahuan dasar alqur'an penerbit imityaz



Rasionalisasi Tuhan

Rasionalisasi Tuhan

Rasionalisasi Tuhan