humor

5.7.13

Sahabatan Facebook.,.,.

 


Terimakasih kepada para sahabat yang telah menambahkan saya sebagai sahabat. Sungguh, jika bukan orang yang rendah hati, mustahil panjenengan terlebih dulu menawarkan persahabatan ini.

Kerendahan hati panjenengan yang lain adalah memberi jempol dan urun rembug dalam komentar, sungguhpun tindakan itu bukan indikasi menyetujui apa yang telah saya tulis.

Jempol dan komentar adalah salah satu indikasi bahwa ada persahabatan di dalamnya, ada pertautan emosi, dan bukti awal bahwa kita tak menderita schizophrenia di dunia maya, sebuah gejala ngobrol sendiri dengan tembok (wall), tidak butuh interaksi dengan yang lain, dan asyik melantur dengan imajinasinya tanpa sadar bahwa ada pihak lain yang memperhatikannya...

Jadi, saya kembali belajar, bahwa jika jempol dan komentar kita membuat sahabat-sahabat merasa disapa dan diperhatikan--sungguhpun kita tak sreg dengan statusnya--mengapa harus enggan melakukannya?
---
Salam,
Ustadz Abu Vulkanik Assalafy Alkenthiry, Lc., MA., JKT48., M-150!
Posted by Penerbit imtiyaz,http://imtiyaz-publisher.blogspot.com/ Penerbit Buku Buku Islam

No comments:
Write comments

Advertisement

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

-

Terbitan




Dgus dur dan sepakbola terbitan penerbit imityaz

ensiklopedia 22 aliran tasawwuf

Hilyah buku cerdas bahasa arab dan inggris

Menyongsong Taqdir Meniti Asa

Dari Pesanteren untuk ummat terbitan penerbit imityaz

pengetahuan dasar alqur'an penerbit imityaz



Rasionalisasi Tuhan

Rasionalisasi Tuhan

Rasionalisasi Tuhan