humor

12.12.16

Allah punya caraNya sendiri, tidak seperti yang kau pikirkan

 

Tidakkah orang-orang itu sadar bahwa mereka sering menjadikan Allah sebagai wakil dari nafsu mereka?
Ketika mereka membenci segolongan orang, mereka sangat ingin orang-orang itu celaka. Ketika kebetulan orang-orang itu mendapat musibah, mereka bersorak gembira, mengklaim bahwa itu azab Allah.
Tahun lalu ada musibah haji, saat Jokowi berkunjung ke tanah suci. Crane jatuh menewaskan banyak orang. Orang-orang itu berkata, itu tanda ketidak senangan Allah pada Jokowi. Itu sungguh menista Allah. Allah marah pada Jokowi dengan membunuh sejumlah orang lain yang sedang menyembahNya?
Mereka hendak berdemo. Awan yang tadinya menunjukkan akan hujan, tiba-tiba bergerak ke arah lain. Kata mereka, itu kuasa Allah menunjukkan restuNya pada demo itu. Bahkan angka 411 dianggap sebagai simbol nama Allah. Kalau Allah merestui, tidakkah lebih mudah bagi Allah untuk mencabut saja nyawa Ahok itu?
Oh, Allah punya caraNya sendiri, tidak seperti yang kau pikirkan, tangkis mereka.
Exactly! Allah tak seperti yang saya pikirkan. Karena menurutmu Allah pastiklah seperti yang kamu pikirkan. Kamu menjadikan dirimu Allah.
[Kang Hasan]Posted by Penerbit imtiyaz,http://imtiyaz-publisher.blogspot.com/ Penerbit Buku Buku Islam

No comments:
Write comments

Advertisement

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

-

Terbitan




Dgus dur dan sepakbola terbitan penerbit imityaz

ensiklopedia 22 aliran tasawwuf

Hilyah buku cerdas bahasa arab dan inggris

Menyongsong Taqdir Meniti Asa

Dari Pesanteren untuk ummat terbitan penerbit imityaz

pengetahuan dasar alqur'an penerbit imityaz



Rasionalisasi Tuhan

Rasionalisasi Tuhan

Rasionalisasi Tuhan