humor

3.2.17

Yang dahsyat adalah pidato Kiai Wahab Chasbullah

 

Yang dahsyat adalah pidato Kiai Wahab Chasbullah beberapa saat setelah NU keluar dari Masyumi, tatkala beberapa orang NU sendiri meragukan potensi NU. Kurang lebih:
"Siapa yang masih ragu, silakan tetap dalam Masyumi. Saya akan pimpin sendiri partai in
i (NU). Saya hanya memerlukan seorang sekretaris dan Tuan-tuan silahkan lihat apa yang akan saya lakukan!”

Dalam pidato yang lain:

"Banyak Pemimpin NU di daerah-daerah dan juga di pusat yang TIDAK YAKIN akan kekuatan NU, mereka lebih meyakini kekuatan golongan lain. Orang-orang ini terpengaruh oleh BISIKAN orang yang menghembuskan PROPAGANDA agar tidak yakin akan kekuatan yanag dimilikinya.
Kekuatan NU itu ibarat senjata adalah meriam, betul-betul meriam. Tetapi digoncangkan hati mereka oleh propaganda luar yang MENGHASUT seolah-olah senjata itu bukan meriam, tetapi hanya gelugu alias pohon kelapa sebagai meriam tiruan. Pemimpin NU yang tolol itu tidak akan sadar SIASAT lawan dalam menjatuhkan NU melalui cara membuat pemimpin NU RAGU-RAGU akan kekuatan sendiri."ditulis oleh Rijal Mumazziq Z Posted by Penerbit imtiyaz,http://imtiyaz-publisher.blogspot.com/ Penerbit Buku Buku Islam.

No comments:
Write comments

Advertisement

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

-

Terbitan




Dgus dur dan sepakbola terbitan penerbit imityaz

ensiklopedia 22 aliran tasawwuf

Hilyah buku cerdas bahasa arab dan inggris

Menyongsong Taqdir Meniti Asa

Dari Pesanteren untuk ummat terbitan penerbit imityaz

pengetahuan dasar alqur'an penerbit imityaz



Rasionalisasi Tuhan

Rasionalisasi Tuhan

Rasionalisasi Tuhan