Indonesia Cinta Membaca, Tanoto Foundation

 Indonesia Cinta Membaca, Kompetisi Tanoto Foundation


Kita mendapatkan kabar gembira dari Tanoto Foundation, Tanoto Foundation mengadakan kompetisi, dan kompetisi ini akan diadakan mulai 10 september hingga 22 desember 2020

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Membaca adalah kunci yang sangat begitu penting dalam dunia pendidikan bahkan kita mengenali istilah buku adalah jendela dunia, maka strategi untuk menanamkan kesadaran cinta membaca sangatlah penting, dan cinta membaca terlahir dari kebiasaan membaca oleh anak, di sini peran orangtua sangatlah penting, bahkan mungkin yang terpenting. Untuk memberikan kecintaan membaca dan menularkan semangat yang sedang kita bina yaitu Indonesia Cinta Membaca atau #IndonesiaCintaMembaca, yuk ikuti kompetisi foto #MomenBacaBersama.

Selain untuk menanamkan kecintaan baca sejak dini dan menularkan semangat indonesia cinta membaca, kita juga harus menanamkan kenangan manis dalam Moment Baca Bersama , sebagaimana yang saya yakini pribadi bahwa pendidikan adalah kenangan, jika kita menanamkan kenangan manis berupa momen baca bersama maka kemungkinan besar kenangan manis itu akan menjadi pupuk untuk suburnya kecintaan dan semangat membaca, itulah sebabnya saya suka membaca dan menulis, berkat dukungan moment moment indah dari orangtua.

nahh adapun  cara Untuk ikut serta dalam kompetisi #MomenBacaBersama,kita semua cukup mengunggah foto/video sedang membaca bersama anak di rumah dengan cara yang sekreatif mungkin. Syarat dan ketentuan kompetisi #MomenBacaBersama adalah:

1. Orangtua/pengasuh bersama anak usia 0-6 tahun

2. Memiliki akun Instagram aktif dan asli

3. Unggah foto/video membaca bersama anak dengan konsep sekreatif mungkin di feed Instagram

4. Gunakan hashtag #indonesiaCintaMembaca dan #MomenBacaBersama

5. Tag dan mention akun @tanotoeducation dan mention 3 orang temanmu.

6. Setiap peserta/akun boleh mengunggah foto/video sebanyak mungkin.

7. Kompetisi ini berlangsung mulai 10 September hingga 22 Desember 2020

Setiap bulan, akan dipilih 3 orang pemenang yang akan mendapatkan masing-masing voucher Gramedia senilai Rp500.000 dan paket Anak SIGAP berupa alat permainan edukatif (APE) loose parts.

1 comment

  1. The motion you just carried out triggered the safety answer. There are several of} actions that would trigger this block together with submitting a certain word or phrase, a SQL command or malformed data. The CMX This new machine replaces the previous CMS technology and makes the third technology of rotary machines with 2 main innovations • - Integration ... Horizontal Injection Molding MachineeV-LINE /Electric Injection Molding MachineMS200 NEW Based on excessive accuracy and stable molding ... Horizontal Injection Molding MachineeV-LINE Direct CNC /Electric Injection Molding MachineMS100 NEW Based on excessive accuracy and stable molding ...

    ReplyDelete